Home » , , » Cara transfer rekening Mandiri dibawah 50.000

Cara transfer rekening Mandiri dibawah 50.000

Mungkin ada sebagian dari kalian mengalami kesulitan dalam hal transfer dana untuk sesama rekening mandiri melalui atm karena transfer minimal melalui atm adalah Rp 50.000.
Apabila anda sedang berbelanja online atau transaksi lainnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi kendala ini.
Yang pertama adalah dengan melakukan transfer melalui sms, mobile, maupun internet banking. Saya kurang tahu minimal transfer tepatnya berapa, namun saya yakin 10.000 pun masih bisa.
Saya pernah mencoba melakukan transfer sebesar 15.000 rupiah melalui mobile banking mandiri dan berhasil.

Cara kedua dikhususkan bagi anda yang ingin berbelanja online dan anda belum mendaftar sms, mobile banking ataupun internet banking dan token untuk transaksi online. Caranya anda bisa meminta penjual atau seller untuk menyelipkan uang kembalian dalam paket pengiriman. Sebagai contoh anda membeli dvd game seharga 30.000 dan anda melakukan transfer sebesar 50ribu maka uang kembalian 20ribu akan dikirimkan bersamaan dengan pengiriman dvd agan. Mungkin saja cara ini juga berlaku untuk akun bank lain seperti BCA, BNI, BRI dan lainnya.
Update!!
Saya mencoba transfer mandiri via ATM sebanyak 20.000 dan berhasil meskipun di layar tertulis minimal 50.000. Jika seperti ini, kemungkinan transfer 10.000 pun bisa.

Mungkin anda tertarik
Kantor cabang mandiri yang buka pada hari sabtu
Cara transfer mandiri dibawah 50.000
Berapa biaya transfer antar bank mandiri?
Cara melakukan mandiri SMS Banking
Cara transfer antar bank mandiri dengan Mobile Banking Mandiri